Sukses

Entertainment

Aksi Penonton Cium Bokong Zaskia Gotik, Dihujat Netizen

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik kembali menuai cibiran. Foto-fotonya saat tampil di sebuah acara di Lombok Epicentrum Mall menuai protes sejumlah netizen. Dalam foto yang berhasil diabadikan netizen tersebut, diposting di akun instagram jenk_keliin.

Pose seorang penonton sedang mencium bokong Zaskia Gotik di atas panggung, dianggap netizen tidak pantas dilakukan Zaskia Gotik yang saat ini sudah menjadi Duta Pancasila. Terlebih aksi tersebut dilakukan di pusat perbelanjaan yang dihadiri anak-anak juga.

Zaskia Gotik dianggap melakukan aksi tidak senonoh saat manggung di sebuah acara. (instagram @jenk_keliin)

Dalam foto tersebut, Zaskia Gotik yang sepertinya tengah memeragakan goyang itik khasnya, mendapat sambutan dari para penonton. Seorang lelaki yang diduga penonton, dengan baju lengan panjang berwarna biru dan bermotif kotak-kota kemudian ada di atas panggung.

Lelaki yang diduga penonton tersebut kemudian melakukan adegan seperti sedang mencium bokong Zaskia Gotik yang saat itu tampil seksi dengan balutan busana bermotif bunga.

Foto profil Zaskia Gotik (Deki Prayoga/bintang.com)

"Gilaa mau2nya digituin," tulis akun lia_chiku.

"Cari duit, sampe kaya gni# job off air. Klo d tv like gadis lugu," balas akun lainnya.

"Penonton disajikan hal seperti ini. Menjijikkan! Perempuan kok nggak punya harga diri ya," tulis akun marsha.13.

Akun instagram Lombok Epicentrun Mall yang juga memposting video penampilan Zaskia Gotik. (instagram @lombokepicentrummall)

Bintang.com mencoba untuk mencari kebenaran, apakah Zaskia Gotik memang tampil di acara otomotif pada Minggu (21/8/2016) di Lombok Epicentrum Mall.

Dari akun twitter dan instagram Lombok Epicentrum Mall, memang benar tertera penampilan Zaskia Gotik untuk sebuah acara otomotif, lengkap dengan videonya. Dalam video yang diposting, terlihat baju Zaskia Gotik sama dengan baju yang dikenakan dalam foto yang diunggah akun instagram jenk_keliin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading