Sukses

Entertainment

Sinetron Baru Yuki Kato, Cinta yang Tertukar, Siap Tayang di SCTV

Fimela.com, Jakarta Teka-teki tentang sinetron terbaru Yuki Kato sepertinya mulai terjawab. Baru-baru ini Amanah Surga Production mengunggah video Yuki Kato dan Leo Consul, aktor asal Filipina mempromosikan sinetron ‘Cinta yang Tertukar’ yang akan tayang di SCTV.

Bukan hanya iklannya yang mulai berseliweran di TV, ASP Production juga tak lupa berpromosi di media sosial untuk para penggemar. Leo terlihat antusias dan fasih saat memperkenalkan perannya sebagai Galang di dalam sinetron Cinta yang Tertukar.

 

"CINTA YANG TERTUKAR " SEGERA @sctv_ @yukikt @consulleo #ASProductions #cintayangtertukar

Video kiriman amanah surga produksi (@asproductions_official) pada

Namun Yuki justru masih merahasiakan nama perannya. Walaupun begitu para fans tetap semangat menantikan penayangan Cinta yang Tertukar. "Kereen yuki kato kangen banget uda lama ga liat sinetron nya," tulis akun sarah_shaumi.

Sinetron Cinta yang Tertukar akan menjadi comeback Yuki Kato di SCTV, setelah terakhir membintangi Heart Series 2 pada 2013 lalu. Dengan video promosi ini berarti simpang siur soal syuting Cinta yang Tertukar sudah mulai terjawab.

Yuki Kato dan Leo Consul di sinetron Cinta yang Tertukar. foto: Instagram

Itu karena sempat beredar kabar sinetron ini batal tayang meski sudah syuting beberapa bulan lalu. Sempat pula berhembus kabar penayangannya dimulai setelah lebaran namun ternyata tidak terjadi. Apalagi foto-foto syuting sinetron Yuki Kato itu sudah cukup lama beredar di media sosial.

Selain Yuki Kato dan Leo Consul, sinetron ini juga diperkuat oleh Kezi Karamoy, adik dari Angel Karamoy. Kita tunggu saja kapan Cinta yang Tertukar akan tayang di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading