Sukses

Entertainment

HUT SCTV ke-26, Agnes Monica Suguhkan Tribute to Legend

Fimela.com, Jakarta Agnes Monica akan mempersembahkan suguhan spesial dalam acara Malam Puncak HUT SCTV ke-26. Seperti diketahui, acara tersebut akan dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu, 24 Agustus 20016.

Penyanyi yang memiliki nama internasional Agnez Mo ini berkolaborasi dengan Erwin Gutawa untuk aransemen musik. Beberapa lagu memang sengaja dibawakan dalam konsep tribute untuk para penyanyi dan band legenda.

Agnes Monica beri tribut khusus untuk legenda Indonesia di HUT SCTV 26 (Galih W Satria/Bintang.com)

"Tantangannya memang kreatif SCTV pengen sajian musik ga cuma denger seperti di album. Agnes ini ingin tribute band legenda, Slank dan Koes Plus," kata Erwin Gutawa di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/8).

Makanya, Agnes yang selama ini jarang sekali membawakan lagu orang lain, ditantang untuk menyanyikan lagu-lagu milik Slank dan Koes Plus sebagai perwakilan dari musisi legendaris tanah air. "Bahkan Agnes yang ga pernah bawain lagu orang, dia mau bawain," imbuhnya.

Suasana latihan Agnes Monica jelang HUT SCTV 26 (Galih W Satria/Bintang.com)

Pasa satu sesi, Agnes juga akan membawakan lagu yang pernah populer ketika ia masih anak-anak. "Kita sepakat mencampur lagu Agnes dengan lagu orang. Jadi dia akan bawain lagunya pas masih anak-anak. Mudah-mudahan orang suka karena sesuatu yang unik. Nanti Eza Yayang di LED saja," ucapnya.

Menurut Erwin, konsep konser yang megah memang menjadi tujuan suguhan SCTV. Karenanya, tak hanya dari segi musikalitas yang dimaksimalkan, tapi juga dengan konsep panggung dengan LED Kinetic Spare.

"Harus dengan keharusan, ga cuma megah jadi dibantu dengan teknologi yang tinggi, jadi SCTV memanjakan mata orang yang menyaksikan," tutur Erwin Gutawa. Saksikan istimewanya performance Agnes Monica di Malam Puncak HUT SCTV ke-26 mulai pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading