Sukses

Entertainment

Tampil di HUT SCTV ke-26, Agnes Monica Ingin Serba Sempurna

Fimela.com, Jakarta Sebagai sajian spesial, SCTV tampak menggarap perayaan ulang tahun ke-26 dengan sangat matang, termasuk menghadirkan artis-artis ternama seperti Agnes Monica, atau akrab disapa Agnez Mo. Kemegahan panggung yang akan digunakan pada malam puncak peringatan SCTV di Istora Senayan sudah hampir selesai dibangun.

Setidaknya hal tersebut tampak saat beberapa pengisi acara HUT SCTV melakukan gladi bersih menjelang penampilan pada Senin (22/8/2016). Dengan tata lampu dan tata panggung yang hampir rampung, Agnez Mo yang kedapatan mencoba panggung tampak asyik mengamati setiap sudut panggung yang disediakan.

Rehearsal Hut SCTV ke 26 (Andy Masela/bintang.com)

Saat gladi bersih, jelas sekali terlihat sisi perfeksionis Agnez Mo untuk menyajikan penampilan yang spesial di panggung HUT SCTV. Beberapa kali dia berbincang dan berdiskusi dengan penata koreografi dan beberapa tim panggung untuk memastikan segala persiapan tereksekusi dengan sempurna.

Bukan hanya aksi panggung, tata lampu juga turut menjadi perhatian pelantun lagu Coke Bottle tersebut. Belum lagi, perhatiannya juga tertuju pada sembilan orang penari latar yang akan mengiringi Agnez Mo di beberapa lagu yang dibawakan. Agnez jelas ingin semua tertata dengan sempurna guna memberikan yang terbaik untuk HUT SCTV ke-26.

Rehearsal Hut SCTV ke 26 (Adrian Putra/bintang.com)

Dari segi komposisi lagu, selain lagu-lagu populernya semisal Paralyze dan Coke Bottle yang sempat dilatih dengan para dancer, Agnez juga tampaknya akan menyuguhkan sesuatu yang spesial saat membawakan beberapa lagunya secara medley. Beberapa kali Agnes terdengar membawakan lagu saat dirinya masih menjadi penyanyi anak-anak.

Penasaran lagu masa kecil apa yang akan Agnez Mo suguhkan dalam perayaan malam puncak HUT SCTV ke-26 mendatang? Saksikan tayangannya secara live dari Istora Senayan pada 24 Agustus 2016 mendatang mulai pukul 19.00 WIB. Selain Agnes Monica, nama besar lain yang akan turut memeriahkan malam puncak HUT SCTV ke-26 antara lain Iwan Fals, Isyana Sarasvati, Noah, Krisdayanti dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading