Sukses

Entertainment

Berkat Zaskia Sungkar, Irwansyah-Acha Septriasa Bersatu Lagi

Fimela.com, Jakarta Pernah berpacaran selama beberapa tahun, Acha Septriasa dan Irwansyah bersatu lagi. Hal itu terlihat dari foto yang diposting Acha di akun Instagramnya. Benarkah mereka balikan lagi? Lalu bagaimana dengan istri Irwansyah, Zaskia Sungkar?

Tentu saja mereka tetap sebagai suami-istri. Bahkan Zaskia yang menyatukan kembali dengan Acha, tapi hanya dalam sebuah proyek film. Bukan hanya Acha, Irwansyah juga akan bersatu lagi dengan Nirina Zubir. Sekedar mengingatkan, Irwansyah bersama Acha Septriasa dan Nirina Zubir pernah bermain bersama dalam film Heart di tahun 2005 yang melejikan nama mereka.

Penjurian ISFF SCTV 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Irwan dan Acha terlibat cinta lokasi dan sempat berpacaran selama beberapa tahun. Setelah putus, hubungan mereka tetap terjalin dengan baik. Tak lama setelah menikah dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah juga kembali bermain bersama Acha di film Love Story (2011).

Kini mereka akan reuni lagi di film bertajuk Persepsi The Movie yang diproduseri oleh Zaskia. Acha Septriasa dan Irwansyah pun sempat foto bersama. Di kepsyen foto, Acha ‘meledek’ Zaskia dengan menuliskan: “Pinjem dulu yaaa2zaskiasungkar15”.

 

< thankyou for supporting #Persepsithemovie anak2 cakep , coming soon Persepsi The Movie #r1pictures >

Foto kiriman Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) pada

Sementara itu, Zaskia memposting foto bersama pemain Persepsi The Movie. Selain Acha dan Irwan, ada Nirina dan Samuel Rizal di foto tersebut. "thankyou for supporting #Persepsithemovie anak2 cakep , coming soon Persepsi The Movie #r1pictures," tulis Zaskia Sungkar.

Namun belum ada informasi lebih lanjut dan detil mengenai film Persepsi The Movie. Kita tunggu saja kelanjutan kabar dari film yang kembali menyatukan kembali Irwansyah dan Acha Septriasa ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading