Sukses

News & Entertainment

Joshua Suherman Bersyukur Masih Ada Panggung Buat Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Selain tema dewasa, beberapa ajang pencarian bakat untuk anak-anak selalu sukses untuk dibuat. Sebagai mantan artis cilik, Joshua Suherman pun merasa bersyukur ketika masih ada pihak yang menyediakan panggung yang dikhususkan untuk anak-anak. Menurut Joshua yang didaulat menjadi host dalam acara Albi Rising Stars 2016, anak-anak layak mendapatkan apresiasi pada masa tumbuh kembangnya.

"Sebelumnya cukup kaget, dipercaya jadi host acara anak. Dengan jarangnya kompetisi anak tentu menyedihkan, makanya ini saya sangat mengapresiasi," kata Joshua Suherman di preskon Grand Final Albi Rising Stars 2016, Annex Building RCTI, Jakarta Barat, Sabtu (20/8/2016).

Joshua Suherman (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dengan tampil di atas panggung, maka akan menumbuhkan sikap sportif dan percaya diri dari sang anak. Hal ini akan berpengaruh pada masa depan anak tersebut untuk semakin mengembangkan bakat ke depannya.

"Mereka skillful banget. Terimakasih buat kompetisi ini. Panggung itu penting, buat mereka percaya diri sampai mereka besar," tutur Joshua.

Joshua Suherman (Nurwahyunan/Bintang.com)

Albi Rising Stars sebelumnya dihelat pada 2014 silam. Di tahun ini, dari total 1.050 peserta, terpilih 16 finalis yang siap bersaing di grand final. Ratusan juta rupiah pun disediakan bagi para pemenang yang akan dinilai oleh Asri Welas dan Rangga SM*SH selaku juri.

"Juara pertama akan mendapatkan tabungan pendidikan senilai Rp 50 juta. Kedua Rp 30 juta, dan ketiga Rp 15 juta," kata Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart sebagai penggagas acara.

Senada dengan Joshua Suherman, Lina Priscilla selaku Director of MNC Channels mengatakan bahwa ajang seperti ini harus terus didukung. "Karena ini hiburan positif dan edukatif. Harus ada program anak yang berwawasan, menghibur, dan menginspirasi agar mereka bisa menjadi generasi penerus yang kreatif dan berprestasi," tukas Lina Priscilla.

;
Loading