Sukses

Entertainment

Matt Roberts, Mantan Gitaris 3 Doors Down Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Masih ingat lagu Here Without You yang dipopulerkan oleh 3 Doors Down pada tahun 2002. Kini, band rock asal Amerika ini dihantam kabar duka. Salah satu mantan personilnya, Matt Roberts, dikabarkan meninggal dunia.

Dilansir dari Rolling Stone, Matt ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (20/8/2016) lalu di lorong sebuah hotel yang ada di kawasan Milwaukee. Dia menghembuskan napas terakhirnya di usia 38 tahun.

Matt Roberts (Bintang Pictures)

Beberapa jam sebelum meninggal dunia, Matt masih berjalan bersama ayahnya menuju kamar hotel mereka. "Saya terbangun sekitar pukul 8.50 pagi ini karena kedatangan beberapa detektif yang mengetuk pintu. Sebagai orang tua, saya merasa ketakutan sekali, mereka berpakaian rapi dan mulai menceritakan kejadiannya," tutur ayah Matt, Darrell Robert.

"Mereka bertanya apakah benar Matt adalah anak saya, saya bilang iya, dan mereka bilang ada kabar yang harus saya dengar, bahwa Matt telah meninggal dunia semalam," kenangnya.

3 Doors Down (Bintang Pictures)

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti penyebab kematian Matt. Namun menurut penuturan ayahnya, Matt memang mengalami ketergantungan obat tertentu. Selain itu, dia juga punya kelainan anxiety  yang membuatnya kerap gelisah tanpa sebab.

Masalah kesehatan juga menjadi alasan Matt Roberts meninggalkan 3 Doors Down pada tahun 2012. Padahal, dia sudah berjuang bersama sejak band itu dibentuk pada tahun 1996.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading