Sukses

Entertainment

Kartika Putri Tahu Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Enggan membocorkan privasi orang lain, Kartika Putri tak akan membeberkan perihal curhatan Ayu Ting Ting. Pun terkait kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Menurut Kartika, biarkan yang bersangkutan mengklarifikasi langsung rumor kedekatan mereka.

"Saya sudah bilang, apa yang sahabat-sahabat saya cerita ke saya, akan saya terima sendiri. Karena kalau mereka mau cerita ke teman-teman pers pasti akan konfirmasi sendiri, saya bukan jubirnya, apalagi orangtuanya. Jadi kalau urusan pribadi biar mereka yang jawab," kata Kartika Putri, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Kartika Putri (Galih W. Satria/bintang.com)

Kartika memang tidak menjelaskan secara gamblang tentang kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Namun dia mengatakan, sedikit banyak seperti yang selama ini beredar.

"Yang aku tahu, ya yang seperti kalian tau, orang kita bareng, ketemu setiap hari," ujarnya perihal isu-isu yang beredar antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad kembali diserang netizen yang melihat unggahan video Raffi Ahmad melakukan hal senonoh kepada Ayu Ting Ting.

Perihal sikap Julia Perez yang menangis saat membahas soal Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Kartika mengaku tak tahu menahu. Seraya berkelakar, Kartika menduga saat itu Jupe sedang kehilangan barangnya yang berharga.

"Mungkin Jupe nangis dompetnya hilang, atau inget masa lalu dia. Kan kita enggak tahu. Enggak perlu dikomentarin juga, tanya jupe saja. Saya enggak bisa baca isi hati kak Jupe, hahaha," ceplos Kartika Putri.

Belakangan nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang tengah ramai dibicarakan. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan khusus. Sejumlah teman dan sahabat pun angkat bicara, termasuk Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading