Sukses

Entertainment

Suguhan Spesial di HUT SCTV ke-26 Buat Agnes Monica Terharu

Fimela.com, Jakarta Sebuah suguhan spesial dijanjikan Agnes Monica dalam malam puncak HUT SCTV ke-26 pada 24 Agustus 2016 mendatang. Agnes berjanji akan membawa penikmat musik Indonesia untuk mengenang kejayaan beberapa band ternama tanah air dari zaman ke zaman.

Hal tersebut diungkapkan Agnes seusai melakukan latihan terkait penampilannya pada tanggal 24 Agustus mendatang. Agnez mengatakan, selain membawakan lagu populer miliknya, dirinya juga akan turut mendendangkan lagu dari band legendaris Indonesia sekelas Koes Plus dan Slank.

Agnes Monica saat geladi bersih untuk HUT SCTV ke-26. (Andy Masela/Bintang.com)

"Yang pasti bakal seru karena kan ada yang merepresentasikan lagu zaman dulu. Di situ bener-bener memperlihatkan perbedaan dari zaman ke zaman," ucap Agnes Monica seusai geladi resik di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8/2016).

Selain lagu-lagu dewasa, dalam HUT SCTV nanti Agnes juga akan memberikan suguhan spesial dengan bernyanyi lagu duetnya dengan Eza Yayang saat menjadi artis cilik dulu. Hal tersebut tentunya membuat kekasih dari Wijaya saputra tersebut terharu mengenang karirnya dahulu.

"Sempet flashback pas nyanyi lagu Yess ya, karena kan flashback ke masa kecil. Sampe berkaca-kaca gitu karena aku terharu," tambahnya.

Agnes Monica saat geladi bersih untuk HUT SCTV ke-26. (Andy Masela/Bintang.com)

Mengenai kostum yang akan disiapkan dalam penampilannya nanti, wanita 30 tahun itu belum mau bercerita banyak. Yang pasti, menurutnya kostumnya nanti akan disesuaikan dengan lagu yang akan dibawakan.

"Ya packaging performance kan tergantung apa yang mau direpresentasi, dan kebetulan ya nanti ada zaman Koes Plus, Slank, dan akan ada beberapa banyak lagu," tutur Agnes.

Selain Agnes Monica, beberapa nama musisi yang juga turut memeriahkan malam puncak HUT SCTV ke-26 pada 24 Agustus mendatang antara lain Iwan Fals, NOAH, Krisdayanti, Isyana Sarasvati dan beberapa penampil lainnya. Untuk pergelaran spesialnya tersebut SCTV akan menayangkan perayaan malam puncaknya mulai pukul 19.00 WIB live dari Istora Senayan, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading