Sukses

Entertainment

Ingin Dilihat Dewasa, Bastian Steel Siapkan Single Baper

Fimela.com, Jakarta Bastian Bintang Simbolon atau yang akrab disapa Bastian Steel tampaknya sudah mantap bersolo karir. Setelah hengkang dari Coboy Junior pada 2014 lalu, Bastian lantas mengeluarkan sebuah single solo yang berjudul Surat Izin Mencinta.

Mengenai karir solonya, Bastian mengatakan sedang mempersiapkan diri untuk memproduksi single kedua dalam waktu dekat. Yang istimewa, single keduanya nanti akan dibuat keluar dari zona nyaman Bastian yang identik dengan lagu yang berirama up-beat.

Dalam single keduanya, Babas memilih genre slow. Meski minim pengalaman mencipta lagu, lelaki yang ingin mencipta lagu layaknya Bruno Mars itu akan meminta bantuan musisi lain. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Lagi Mau buat single kedua. Pengennya sih berubah dari Bastian yang sebelumnya. Sebelumnya kan up-beat, sekarang mau coba yang lain aja," ucap Bastian di Istora Senayan, Senin (22/8/2016).

Meski belum bisa membocorkan soal projek terbarunya tersebut, namun Babas mengatakan lagu yang akan dijadikan single keduanya nanti lebih berirama melow yang mendayu-dayu. "Iyaa sepertinya gitu (melow), yang bikin baper. Karena pengen coba hal yang baru, bisa enggak saya bawain lagu baper gitu," tambahnya.

Meski tengah sibuk dengan dunia akting, Bastian Steel, tetap fokus pada karier bermusik yang telah membesarkan namanya. Kini ia tengah mempersiapkan untuk single ke dua. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakuinya, karya yang akan diluncurkan memang dikonsep berbeda dengan awal karir. Pasalnya, Bastian menilai usianya saat ini sudah mulai memasuki tahap pendewasaan sehingga tidak melulu dianggap sebagai penyanyi remaja.

"Karena mau lebih ngasih tau aja kalo Babas udah lebih dewasa. Karena sampai sekarang orang kiranya Babas masih anak SMP, padahal sekolahnya aja udah mau lulus," jelas Bastian Steel

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading