Sukses

Entertainment

Kesan Putra Dono Ragukan Abimana Aryasatya di Warkop DKI Reborn

Fimela.com, Jakarta Anak almarhum Dono Warkop, Andika Aria Sena mengaku senang saat dirinya mengatahui akan ada film Warkop DKI Reborn. Apalagi setelah melihat Abimana Aryastaya berperan mengesankan dalam trailer film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

“Saya senang, bercampur bangga. Terutama masih ada yang mengapresiasi nama Warkop. Terlebih film ini bertujuan untuk melestarikan Warkop DKI, apa lagi memang nama Warkop DKI, tak pernah akan tergantikan. Saya sangat mendukung dan cukup antusias, mendengar film ini akan dibuat dan ditayangkan, karena bertujuan melanjutkan dan melestarikan Warkop,” ungkap Andika saat dihubungi Selasa (23/8/2016).

 Tora Sudiro, Vino G Bastian dan Abimana Aryastya saat promosi film Warkop Reborn (Galih W. Satria/bintang.com)

Namun, saat pertama syuting Aria yang hadir di lokasi sempat ragu, karena melihat penampilan para pemainnya yang ganteng-ganteng. ”Awalnya agak ragu juga, apakah bisa karakternya akan mirip dengan ayah saya. Ternyata, setelah melakukan tahap make up, saya melihat  Mas Abimana yang berperan sebagai ayah saya, jadi mirip ya, dia sangat mendekati,” ujarnya.

Bukan hanya itu, Aria melihat tinggah laku Abi pun mirip dengan ayahnya. ”Saat ayah saya dulu berbicara atau ngobrol, dia selalu memegang kedua tangannya ketika berbicara, mas Abi juga melakukannya, demikian pula saat berakting, beberapa scene, apa yang dilakukan oleh mas Abi, bener-bener mirip ayah," ujarnya. Bahkan, ketika melihat Abimana menggunakan gigi palsu agar memiliki tekstur wajah yang mirip ayahnya, Abimana jadi terlihat mirip dengan Dono. "Mereka rasanya memang mirip ya, dengan ayah-ayah kita tempo dulu ketika main film,” tambahnya.

Poster Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Foto: Instagram

Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss: Part 1 ditargetkan rilis serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 8 September 2016 mendatang. Selain tiga nama aktor di atas, film yang disutradarai Anggy Umbara ini juga turut dimeriahkan oleh Hannah Al Rashid, Nur Fazura, Nikita Mirzani, Arie Kriting, Tarzan, Agus Kuncoro, Ge Pamungkas, Inggrid Wijarnako dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading