Sukses

Entertainment

Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia kembali berduka, pasalnya istri dari komedian Tukul Arwana, Hj Susiana telah meninggal dunia pada 23 Agustus 2016 pada pukul 18.00 di RS. Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kabar duka ini tersiar dari tweet oleh akun @Leeliput_Cute.

Tukul Arwana dan istri, Susiana atau biasa disapa Susi Similikiti, dalam acara Bukan Empat Mata.

"Telah meninggal dunia Hj. Susi( istri H. Tukul arwana) karena sesak nafas di RS. Brawijaya woman & children," tulis akun Lilik Susanti.

Selain itu kabar duka ini juga beredar dari kabar broadcast di kalangan wartawan. "Innalillahi wa inna ilaihi roji'un ... telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti ( istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana ) hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS.Brawijaya Jakarta, Almarhumah malam ini disemayamkan di Jl.H.Jian no.22 Citepe Kebayoran Baru Jakarta Selatan," begitu pesan yang tersebar.

Rencananya malam ini Almarhumah Hj. Susi akan disemayamkan rumah duka. Dan akan dimakamkan pada 24 Agustus. Semoga keluarga Tukul Arwana yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading