Sukses

Entertainment

Cassandra Lee Tampil Bareng Prilly Latuconsina di HUT 26 SCTV

Fimela.com, Jakarta Hari ini, 24 Agustus 2016, adalah HUT SCTV yang ke-26. Acara puncak HUT SCTV pun tinggal dalam hitungan jam. Sebagai salah satu pengisi acara, Cassandra Lee ikut merasa senang dan antusias.

Artis yang pernah bermain di sinetron Rain The Series dan Ganteng-Ganteng Serigala ini akan ikut tampil dalam drama musikal bersama Teuku Rassya, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Melalui akun vlog miliknya yang diunggah di Vidio.com, cewek yang akrab disapa Cassie ini terlihat sedang menjalani latihan.

Jelang malam puncak perayaan HUT SCTV ke-26, pasangan kekasih Randy Martin dan Cassandra Lee disibukkan menjalani latihan. Suguhan berbeda dari biasanya diberikan oleh keduanya pada penampilannya nanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain tampil di drama musikal Final Love, Cassandra Lee juga akan tampil bersama sang kekasih, Randy Martin. Mereka berdua akan tampil mengiringi Afgan saat menyanyikan lagu Kunci Hati. Hai guys. Sekarang aku lagi di ruang tunggu. Kemarin latihan sama Randy buat yang sama kak Afgan. Sekarang aku mau latihan buat drama musikalnya Prilly sama Aliando," kata Cassie di vlog miliknya.

"Jadi, ini kan buat HUT SCTV yang ke-26. Untuk ceritanya, aku nggak bisa cerita banyak-banyak, ya aku jadi salah satu sahabatnya Prilly sama kak Audi Marissa," lanjut Cassie. Kehadiran Cassie di drama musikal Final Love tentu membuat penggemar jadi semakin penasaran dan tak sabar ingin menyaksikannya.

 

Final GR! For Hut SCTV yang ke-26! Nonton yaa kolaborasi kita besok malam:)

Foto kiriman Randy Martin (@randymartinnn) pada

Cassie juga mengungkapkam kalau perannya di drama musikal HUT 26 SCTV akan sangat intens dengan Audi Marissa. "Jangan lupa nonton HUT SCTV yang ke-26 kalau mau lihat full ceritanya seperti apa," kata Cassie lagi.

Jadi jangan lupa saksikan penampilan Cassandra Lee, Randy Martin, Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, Audi Marissa dan masih banyak artis-artis lainnya di HUT 26 SCTV. Acara puncak HUT SCTV yang salah satunya menampilkan drama musikal Final Love ini akan digelar mulai jam 19.00 WIB dan disiarkan langsung dari Istora Senayan, Jakarta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading