Sukses

Entertainment

Tak Dituntut Skenario, Agni Pratistha Malah Pengin Botak

Fimela.com, Jakarta Profesionalisme memang harus menjadi pegangan setiap orang dalam bekerja. Tak terkecuali dalam bidang akting seperti dialami Agni Prathista yang mengharuskan para pelakunya untuk berjuang memberikan yang terbaik sesuai dengan peran yang didaulatkan.

Begitu juga dengan Agni yang bermain dalam film berjudul Pinky Promise sebagai Tika, sosok wanita karir yang sempurna dan memiliki kemampuan secara ekonomi. Saat ditawarkan peran ini, Agni langsung mengiyakan.

Agni Pratistha (Andy Masela/bintang.com)

"Perannya sebagai Tika. Di sini saya perannya menjadi wanita karir tapi hidupnya sempuirna. Nah Tika menerima perubahan dan mau menjalaninya," kata Agni Pratistha saat dijumpai di preview trailer dan soundtrack film Pinky Promise, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Awalnya, Agni tak diharuskan untuk mencukur habis rambut kepalanya. Namun, karena ia ingin lebih membawa dan mendalami perannya supaya bisa menarik emosi para penonton, akhirnya Agni pun meminta supaya kepalanya dibikin botak.

Agni Pratista rela pangkas habis rambut indah mereka demi film terbarunya `Pinky Promise` [foto: instagram/agnipratistha]

"Saat ditawari film ini, gak ada adegan botaknya. Saya baca akan sangat kuat scene ini kalau aku ikut botak,” ungkap Agni Prathista. “Tujuan saya botak biar bisa membawa emosi penonton. Saya seharusnya gak nangis, tapi pas ngebotakin Dhea Seto malah ikut nangis," sambung Agni.

Selain Agni Prathista, film ini juga diperkuat oleh Alexandra Gottardo, Dhea Ananda, Derby Romero, Ringgo Agus Rahman, Maudy Koesnaedi, Gunawan, Chelsea Islan, Ira Maya Sopha, dan Dhea Seto. Pinky Promise yang disutradarai Guntur Soeharjanto akan dirilis di tahun ini namun belum diketahui tanggal pastinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading