Sukses

Entertainment

Ketika Zaskia Gotik Rela 'Pergi Pagi Pulang Pagi'

Fimela.com, Jakarta Padatnya kegiatan di dunia hiburan tidak jarang menyita waktu sang artis. Tidak terkecuali dengan penyanyi dangdut, Zaskia Gotik yang malah rela untuk pergi pagi pulang pagi, ada apa?

Ternyata, Zaskia tengah membawakan lagu bertajuk Pergi Pagi Pulang Pagi. Ia menyanyikan kembali lagu milik grup musik Armada ketika sedang manggung di luar kota.

Zaskia Gotik (Adrian Putra/Bintang.com)

Area penyelenggaraan acara telah dipadati oleh penonton yang antusias dengan aksi panggung pelantun 1 Jam ini. Tidak sedikit dari mereka yang mengabadikan penampilan Zaskia kala itu.

Dikenal aktif membagikan kegiatan manggung, Zaskia pun mengabadikan aksi panggungnya dalam sebuah video. Kemudia, video tersebut ia unggah melalui akun Instagram pribadi.

Zaskia Gotik (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain tampil enerjik, Zaskia juga mengajak penonton untuk bernyanyi. Sembari beraksi, melantunkan lagu Armada tersebut versi dangdut diiringi dengan sedikit goyangan.

Penasaran seperti apa aksi panggung Zaskia Gotik saat membawakan lagu Armada bertajuk Pergi Pagi Pulang Pagi? Yuk simak video singkatnya berikut ini.

 

A video posted by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading