Sukses

Entertainment

Ayahanda Ultah, Vino G. Bastian Didukung Buat Wiro Sableng Reborn

Fimela.com, Jakarta Sudah sekitar 10 tahun Vino G. Bastian ditinggal sang ayah, Bastian Tito. Seniman dan penulis novel ternama Indonesia itu meninggal pada 2 Januari 2006 silam. Vino pun mengenang kepergian sang ayah tepat di hari ulang tahunnya pada 23 Agustus 2016.

Lewat akun Instagramnya, Vino mengunggah foto ayahanda bersama dengan karya fenomenalnya, Wiro Sableng: Pendekak Kapak Maut Naga Geni 212. Para penggemar pun langsung membanjiri kolom komentar. Beberapa di antaranya mendukung Vino untuk membuat Wiro Sableng Reborn.

 

Happy Birthday Dad, my Hero.. Miss You!! 23 Agustus 1945

A photo posted by Vino G Bastian (@vinogbastian__) on

"Bang. bikin 'Wiro Sableng Reborn' dong. Tapi pemeran Wiro-nya lu langsung. Hehe @vinogbastian__," pinta tjahlemoe. Hal senada juga diungkapkan pemilik akun yogaalifm "Dukung bang @vinogbastian__ buat bikin film Wiro Sableng Reborn,".

Sebetulnya, apa yang diminta oleh para penggemar ini sudah diwujudkan Vino sejak beberapa bulan terakhir. Aktor kelahiran Jakarta, 24 Maret 1982 tersebut sudah mempersiapkan film Wiro Sableng dengan menggandeng rumah produksi milik kakak iparnya, Lala Timothy yakni LifeLike Pictures.

Vino G Bastian bersama Cecep Arif Rahman, Yayan Ruhian dan Lala Timothy. foto: twitter

Sejumlah nama aktor laga ternama Indonesia disebut-sebut menjadi kandidat kuat untuk membintangi film Wiro Sableng 212 ini seperti Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman dan Joe Taslim. Ketiganya diketahui sudah sama-sama sukses menembus Hollywood berkat akting laga yang dimiliki.

Novel Wiro Sableng karya Bastian Tito memang cukup melegenda, hingga diangkat ke layar kaca lewat sinetron Wiro Sableng yang dibintangi Herning Sukendro (Kenken). Sejauh ini, film Wiro Sableng 212 yang digarap Vino G Bastian masih dalam tahap penggodokan dan belum mengumumkan nama sutradara serta pemain resmi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading