Sukses

Entertainment

Segera Tayang di SCTV, Sinetron Yuki Kato Rilis Video Singkat

Fimela.com, Jakarta Yuki Kato siap kembali menghibur penggemarnya di layar kaca lewat sinetron Cinta yang Tertukar. Sinetron produksi Amanah Surga Production ini pada mulanya ditargetkan rilis sebelum lebaran di SCTV, namun karena suatu alasan harus ditunda penayangannya.

Kini, Amanah Surga Production mulai rajin lagi mengunggah informasi terkait sinetron Cinta yang Tertukar. Seperti foto tiga pemain utama wanitanya, Yuki Kato, Kezia Karamoy dan Asha Shara. Sang pemain utama pria di sinetron ini dipilih dari Filipina, yakni Leo Cansul.

 

CINTA YANG TERTUKAR #ASProductions #cintayangtertukar

A photo posted by amanah surga produksi (@asproductions_official) on

Lewat akun Instagramnya, Leo mengunggah video singkat dari sinetron pertamanya di Indonesia tersebut. Video dibuka dengan tangisan seorang bayi yang baru lahir dari rahim ibunya. Tak berapa lama tokoh antagonis pria muncul. Ia tega menukar bayi tersebut demi mendapatkan mobil.

Salah satu bayi tersebut bernama Cinta, yang pada dewasanya diperankan Yuki Kato, dan satunya lagi adalah bayi laki-laki yang sosok dewasanya diperankan Leo. Singkat cerita, takdir menemukan dua bayi tertukar ini ketika dewasa. Kisah dendam orangtua dan cinta anak-anaknya bakal menjadi benang merah dari sinetron Cinta yang Tertukar. 

 

Trailer sinteron pertama saya yang berjudul, "Cinta Yang Tertukar" segera di @sctv_ ! Don't miss it!

A video posted by Leo Consul (@consulleo) on

Sinetron Cinta yang Tertukar menjadi comeback Yuki Kato di SCTV, setelah terakhir membintangi Heart Series 2 pada 2013 lalu. Selama setahun terakhir, Yuki memang lebih rajin terlibat di project film layar lebar seperti Cabe-cabean, Pizza Man, Kembar 5, dan yang teranyar Cahaya Cinta Pesantren yang tayang tahun ini.

Selain Yuki Kato dan nama-nama di atas, sinetron Cinta yang Tertukar juga turut dibintangi oleh Cut Mini sebagai ibu dari Cinta dan Gunawan sebagai ayahnya. Meski SCTV belum mengungkap jadwal pastinya, namun santer dikabarkan sinetron ini bakal menggantikan slot Julaiha Princess Betawi yang baru saja tamat beberapa hari lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading