Sukses

Entertainment

Duka Tukul Arwana Saat Sang Istri Dikebumikan

Fimela.com, Jakarta Rona kesedihan terpancar dari Tukul Arwana dan keluarga. Mereka tak bisa menahan tangis ketika mengantarkan jenazah yang tercinta, Susiana atau Susi Similikiti ke tempat peristirahatan yang terakhir.

Semenjak jenazah tiba di TPU Jeruk Purut, keluarga dan kerabat setia mengiringi. Jenazah sendiri dikebumikan sekitar jam 09.30 WIB. Tak hanya Tukul, anak-anaknya pun terlihat begitu sedih.

Susiana saat disemayamkan di rumah duka di Jalan H. Jian No. 22, Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Almarhum akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, hari ini. (Andi Masela/Bintang.com)

Komedian yang senantiasa menyuguhkan tawa kepada masyarakat ini terlihat berduka karena ia harus mendampingi dan menguatkan kedua anaknya yang menahan tangis ketika jenazah dimasukkan ke liang lahat.

Dalam proses pemakaman, terlihat beberapa artis yang merupakan teman sejawat sang komedian. Diantara mereka adalah yang tergabung dalam grup lawak Srimulat seperti Derry, Tarzan, Kadir, dan lainnya.

Pagi sebelum Susiana alias Susi Similikiti istri Tukul Arwana meninggal dunia, sempat diantarkan oleh salah satu pekerja rumah ke klinik. Sesudah itu, ia kembali dan melakukan aktivitas seperti biasa. (Andi Masela/Bintang.com)

Selain itu juga banyak teman komedian lain seperti Qubil, Memet, dan banyak lagi. Ratusan warga pun tampak menghadiri pemakaman wanita yang dikenal memiliki sifat rendah hati dan memasyarakat tersebut.

Seperti diketahui, jenazah Susiana meninggal pada Rabu, 23 Agustus 2016 di RS Brawijaya, Cipete Utara sekitar pukul 18.00 WIB. Dikabarkan, Susi meninggal karena sesak nafas yang disebabkan oleh penyakit asma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading