Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Istri Tukul Minta Dikerok

Fimela.com, Jakarta Kabar penyebab meninggalnya istri Tukul Arwana, Susiana atau Susi Similikiti masih belum jelas benar. Dikabarkan selama ini bahwa Susiana memang mengalami sesak nafas sebelum meninggal dunia.

Karena mengalami sesak nafas tersebut, Susi tak mengira bahwa penyakit asma yang menyerangnya. Ia pun hanya meminta untuk dikerok seperti ketika seseorang mengalami masuk angin.

Tukul Arwana dan Susiana (Andy Masela/bintang.com)

"Dia bilang gak apa-apa, dikerokin sembuh, tapi setelah ini ibu pingsan," kata Ega Prayudi, anak sulung Tukul Arwana di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8).

Karena sesak nafas ini, Susi sempat dua kali tak sadarkan diri. Sampai akhirnya ia ijin untuk istirahat dan merebahkan diri di kamarnya. Namun, siapa sangka ternyata hal ini justru menjadi saat-saat terakhirnya.

Susiana alias Susi Similikiti istri Tukul Arwana akan dimakam di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut hari ini. Sebelumnya, ibunda almarhum juga di makamkan di TPU tersebut. (Andi Masela/Bintang.com)

"Sebelumnya memang sesak nafas, udah dua kali katanya adek pingsan. Ibu ijin sholat maghrib dan rebahan di kamar sendiri. Tapi setelah dilihat, ternyata sudah nggak ada," tutur Ega.

Susi meninggal dunia pada Selasa, 23 Agustus 2016 sekitar pukul 18.00 WIB. Sebelumnya Susi sempat dilarikan ke Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Namun, tak lama ia pun segera dibawa ke rumah duka karena dinyatakan sudah meninggal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading