Sukses

News & Entertainment

Eko Patrio Dukung Ajang Penghargaan Insan Seni

Fimela.com, Jakarta Eko Hendro Purnomo atau dikenal dengan nama Eko Patrio mengaku sangat menghargai dengan munculnya beragam acara penghargaan yang dihelat untuk mengapresiasi karya para pekerja seni. Terbaru adalah Indonesian Television Awards yang memberikan penghargaan terhadap acara dan insan seni yang terlibat dalam acara televisi. Ada 12 kategori terpopuler untuk Program Pagi, Program Siang, Program Prime Time Non Drama, Program Prime Time Drama.

Lalu ada Program Animasi, Program Inspiratif, Pembawa Acara, Pembawa Acara Talkshow, Penyanyi, Komedian, Aktris, dan Aktor Terpopuler.

Preskon Indonesian Televisions Awards 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya mengapresiasi program ini karena pekerja seni diapresiasi pekerjaannya," kata Eko Patrio saat preskon Indonesian Television Awards 2016, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/8).

Eko menambahkan jika semakin banyak ajang penghargaan akan membuat para pekerja seni semakin terpacu untuk mempersembahkan yang terbaik. "Dan semakin banyak awarding yang ada pekerja seni jadi semakin gigih," imbuhnya.

Ajang ini tak mengambil vote melalui SMS, namun dengan melalui sistem one vote one id. Publik secara langsung bisa memberikan suara melalui media sosial seperti twitter, facebook, atau lewat website yang disediakan.

Preskon Indonesian Televisions Awards 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Proses pemilihan akan berlangsung mulai 22 Agustus 2016 sampai dengan 12 September 2016. Hasil voting ini akan disortir dengan akurasi perhitungan serta validasi data para voters. Kemudian hasilnya akan diumumkan pada malam puncak yang digelar 15 September 2016.

"Saya senang sekali mewakili teman-teman pekerja seni, terlepas jadi pemenang atau tidak, masuk nominasi aja sudah syukur. Karena pengharaan bukan untuk saya tapi pekerja seni yang ada," tukas Eko.

;
Loading