Sukses

Entertainment

Joe Taslim Dijagokan Jadi Karakter Superhero Marvel

Fimela.com, Jakarta Nama Joe Taslim makin dikenal di dunia setelah baru saja bermain di film Star Trek Beyond. Lalu, apa jadinya kalau Joe berperan sebagai salah satu karakter superhero Marvel? Tentunya nama Joe akan semakin mendunia dan karirnya akan lebih meroket di Hollywood.

Mungkinkah itu bisa terjadi? Mungkin saja. Dengan semakin berkembangnya proyek Marvel’s Cinematic Universe (MCU), makin bertambah pula karakter superhero Marvel yang tampil di layar lebar. Bahkan ada beberapa hak kepemilikan yang sudah kembali ke pihak Marvel. Salah satunya adalah karakter Prince Namor alias Sub-Mariner.

Superhero Marvel, Prince Namor alias Sub-Mariner. foto: forbes

Superhero ini termasuk unik karena digambarkan dari wilayah bawah laut sehingga pantas tampil di salah satu proyek film Marvel Studios. Media Forbes bahkan sudah membuat daftar nominasi para aktor yang dinilai cocok memerankan Sub-Mariner. Dan ternyata dari 10 nama yang dijagokan, ada Joe Taslim di dalamnya.

Menurut mereka, Joe dianggap pas memerankan Namor karena punya kemampuan bela diri maupun akting yang mumpuni. Hal itu mereka nilai dari akting Joe di film The Raid 2 dan Fast and Furious 6. Joe juga bisa mewakili keberagaman karakter superhero Marvel karena berasal dari Asia yang selama ini kurang terwakili.

Joe Taslim. foto: forbes

Namun selain Joe, sejumlah aktor top juga diunggulkan menjadi Sub-Mariner, yaitu Taylor Lautner, Jesse Williams, Channing Tatum, O’Shea Jackson, Billy Zane, Zachary Quinto, Joe Manganiello sampai dua aktor pemenang Oscar yaitu Leonardo DiCaprio dan Daniel Day-Lewis. Pastinya bukan hanya Joe yang berharap, tapi masyarakat Indonesia tentu akan sangat bangga kalau itu benar-benar terjadi.

Meski baru sebatas wacana atau prediksi, setidaknya media di Amerika Serikat (AS) sudah memperhitungkan pamor seorang Joe Taslim. Siapa tahu suatu saat nanti ia akan bermain dalam film produksi Marvel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading