Sukses

Entertainment

Agnez Mo Kenalkan Single Baru 'Sebuah Rasa' di Konser HUT 26 SCTV

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan Malam Puncak HUT SCTV ke-26 tidak hanya dimeriahkan dengan penampilan musisi legendaris, Iwan Fals. Di atas panggung megah di Istora Senayan Jakarta, juga dimeriahkan penampilan apik dari Agnez Mo yang memperkenalkan single terbarunya berjudul Sebuah Rasa.

Tampil dengan menggunakan gaun berwarna gold, Agnez Mo membawakan single terbarunya dengan diiringi lantunan musik dari Erwin Gutawa Orchestra. Penampilannya begitu anggun kala melantunkan single bernuansa ballad tersebut.

Agnez Mo, Sebuah Rasa (Adrian Putra/Bintang.com)

Kemegahan panggung Malam HUT SCTV ke-26 benar-benar ditampilkan. Tata cahaya mewah yang digunakan membuat perhelatan akbar ini semakin mengagumkan.

Fans Agnez Mo turut ikut bersenandung dengan lantunan suara merdu sang idola di atas panggung. Sebuah Rasa menjadi pengobat rindu NezIndaClub akan lagu mellow khas Agnes Monica. 

Agnez Mo bawakan lagu Sebuah Rasa di HUT SCTV 26 (Adrian Putra/Bintang.com) 

Selain Agnez Mo, masih banyak kejutan dan penampilan luar biasa dari para musisi, penyanyi serta artis ternama tanah air. Perhelatan akbar Malam Puncak SCTV pada Rabu, (24/8/2016) dipandu host Uus, Irfan Hakim, Andhika Pratama, Gading Marten, Rina Nose melengkapi keseruan malam puncak HUT SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading