Sukses

Entertainment

Duet Syahrini - Melly hingga Kado Cinta Kahitna - Yovie and Nuno

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi apik dari Syahrini dan Melly Goeslaw terjadi di atas panggung Malam Puncak HUT SCTV ke-26 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016). Membawakan lagu berjudul Sesuatu, penyanyi yang kerap disapa Princess ini tampil dengan busana mewah nan elegan.

Diiringi tarian dari Batavian Dancer, Syahrini tampil bak ratu di atas panggung. Lagu berikutnya, giliran kehadiran Melly Goeslaw. Duet dengan Syahrini, Melly menyanyikan lagu berjudul Maju Mundur Cantik.

Syahrini dan Melly Goeslaw di HUT SCTV ke-26 (Adrian Putra/Bintang.com)

Di penampilan selanjutnya pada Malam Puncak HUT SCTV ke-26, juga dimeriahkan dengan penampilan dari band yang kerap menyanyikan lagu bertemakan cinta yakni Kahitna. Tanpa berlama-lama, Kahitna membawakan lagu hits sepanjang masa berjudul Cantik. Personilnya turut memberikan beberapa buah bunga untuk penonton yang sontak membuat mereka histeris saling berebut.

Tak ketinggalan penampilan Yovie and Nuno juga benar-benar membuat suasana perhelatan akbar HUT SCTV ke-26 di Istora Senayan, Jakarta. Warna vokal indah dari Kahitna maupun Yovieand Nuno benar-benar disajikan apik memberikan kejutan para penonton.

Kahitna di Studio Beepbop (Nurwahyunan/bintang.com)

"Bicara rasa dan cinta, ada istilah zaman dulu namanya galau. Kalau zaman sekarang namanya baper. Biasanya kalau lagi baper enaknya dengerin kita, Kahitna dan penampilan Yovie and Nuno," kata Hedi Yunus di atas panggung seraya melanjutkan penampilannya dengan lagu berjudul Rahasia Cintaku, dan Tak Sebebas Merpati.

Masih banyak sajian unik yang disediakan SCTV di hari istimewa malam ini. Perhelatan akbar Malam Puncak HUT SCTV ke-26 dipandu host Uus, Irfan Hakim, Andhika Pratama, Gading Marten, Rina Nose melengkapi keseruan malam puncak HUT SCTV. Siaran langsungnya berlangsung hanya di SCTV Satu Untuk Semua mulai pukul 19.00 WIB, Rabu (24/8/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading