Sukses

Entertainment

Ben Kasyafani Nikmati Pernikahannya dengan Nesyana Ayu Nabila

Fimela.com, Jakarta Ben Kasyafani tengah menikmati rumah tangganya bersama Nesyana Ayu Nabila, alias Ines. Tak jarang, Ben seringkali mengajak Ines ikut ke lokasi syuting meski tidak secara rutin. Maklum, Ines masih harus menyelesaikan pendidikannya di bangku kuliah.

"Beberapa kali ikut tapi nggak sering. Soalnya kan siang dia sekolah, sedangkan saya kadang pulang malam. Nah, kalau dia tidur terlalu malam takutnya nggak bisa sekolah. Enjoy sih, aku bilang sama dia enjoy saja, dia bisa punya dunia sendiri dan bisa berbaur juga," ungkap Ben Kasyafani, di kantor Ditjen Pajak, Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bukan hanya dengan teman-teman, Ines pun semakin dekat dengan anak Ben dan Marshanda, Sienna. Bisanya, mereka memiliki ritual bersenda gurau sebagai tidur, sebagai cara untuk menghabiskan waktu bersama.

"Iya, tapi aku kan lagi proses pindah rumah. Nanti di rumah baru sih belajar tidur sendiri. Kita sudah becanda-canda di kamar sih, sebelum tidur. Quality time. Ines sering antar jemput Sienna sekolah," urai Ben.

Ben Kasyafani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sudah hampir satu bulan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila menjalani rumah tangganya. Ben mengatakan, hingga kini belum ada tanda-tanda istrinya telah hamil. Walau sebenarnya mereka tak menunda untuk mendapatkan momongan. "Belum-belum, gue juga belum tahu sih," ucap Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading