Sukses

Entertainment

Sings Legends NOAH untuk Musisi Legendaris di HUT SCTV ke-26

Fimela.com, Jakarta Tema unik dari penampilan band asal Bandung, NOAH di Malam Puncak HUT SCTV ke-26 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta memukau ribuan penonton. Ariel, Uki, Lukman, dan David menampilkan penampilan apik dengan tema Sings Legends. Tema ini di mana NOAH membawaka lagu-lagu hits dari band legendaris yang dimiliki tanah air secara medley.

Lagu-lagu hits seperti lagu berjudul Begitu Indah yang dipopulerkan band Padi sangat easy listening ketika dibawakan Ariel dkk. Lagu berikutnya NOAH menyanyikan lagu dari band legendaris Dewa 19 berjudul Roman Picisan yang sangat terkenal.

NOAH tampil di HUT SCTV ke-26. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kemudian single Seberapa Pantas yang dipopulerkan band Sheila On 7, lalu Pelangi Di Matamu lagu yang dipopluerkan Jamrud. Tak ketinggalan lagu fenomenal yang membuat nama band NOAH semakin populer yakni blagu berjudul Bintang Di Surga.

Di penampilan berikutnya, salah satu penampilan kolaborasi NOAH dengan sang musisi legendaris, Iwan Fals. Mereka tampil memukau dengan menyanyikan lagu berjudul Yang Terlupakan.

NOAH tampil di HUT SCTV ke-26. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam penampilannya, Ariel menggunakan jaket hitam di mana di punggungnya bertuliskan nama band serta musisi legendaris seperti God Bless, Adi Bing Slamet, Benyamien S, Panbers dan Dlloyp. Masih banyak sajian unik yang disediakan SCTV di hari istimewa malam ini.

Selain aksi panggung NOAH, sederet musisi ternama tanah air juga ikut memeriahkan acara. Perhelatan akbar Malam Puncak SCTV pada Rabu, (24/8/2016) dipandu host Uus, Irfan Hakim, Andhika Pratama, Gading Marten, Rina Nose melengkapi keseruan malam puncak HUT SCTV ke-26.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading