Sukses

Entertainment

HUT SCTV Penuh Cinta dari Isyana, Kamga, Raisa, dan Afgan

Fimela.com, Jakarta Sajian musik di malam puncak HUT SCTV ke-26 memang luar biasa. Bintang-bintang seperti Afgan Syahreza, Raisa, Isyana Sarsvati, dan Kamga sukses menyemarakkan suasana panggung.

Musisi muda berbakat Isyana Sarasvati tampil dengan anggun menggunakan busana bewarna merah di Malam Puncak HUT SCTV ke-26 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016). Tampil membawakan lagu berjudul 'Kau Adalah' Isyana berkolaborasi dengan Kamga di atas panggung. Sesekali suara khas melengking ala-ala Isyana juga menyempurnakan penampilannya tersebut.

Kolaborasi Isyana dan Kamga di HUT SCTV ke-26 (Adrian Putra/Bintang.com)

Kolaborasi apik dari Afgan feat Raisa juga tak ketinggalan. Penonton dipukau dengan kolaborasi yang bikin penonton terbawa suasana menjadi melow penuh rasa.

Dalam kolaborasi ini, Raisa feat Afgan menyanyikan lagu berjudul Percayalah di Malam Puncak HUT SCTV ke-26. Masih banyak kejutan serta penampilan sejumlah musisi yang akan memukau ribuan penonton.

Kolaborasi Isyana dan Kamga di HUT SCTV ke-26 (Adrian Putra/Bintang.com)

Perhelatan akbar Malam Puncak HUT SCTV ke-26 pada Rabu, (24/8/2016) dipandu host Uus, Irfan Hakim, Andhika Pratama, Gading Marten, Rina Nose melengkapi keseruan malam puncak HUT SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading