Sukses

News & Entertainment

Tampil di HUT SCTV, Sheryl Sheinafia Terpukau dengan Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Sheryl Sheinafia bersyukur mendapatkan kepercayaan, ikut memeriahkan malam puncak HUT SCTV ke 26. Selain dapat berkolaborasi dengan musisi lainnya, dia tak menampik, sangat terpukau dengan kemegahan panggung di acara ini. Apalagi menggunakan teknologi LED Kinetic yang kabarnya baru pertama kali digunakan di Indonesia.

"Keren, aku senang banget. Buat aku pastinya seru banget, karena aku bisa kolaborasi sama musisi muda yang keren-keren," ujar Sheryl Sheinafia, malam puncak HUT SCTV ke 26, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016) malam.

Young Girlz dan Young Gunz di malam puncak HUT SCTV ke-26. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di perayaan HUT SCTV ke 26, Sheryl berbalut busana putih bermotif kotak-kotak. Namun, demi keleluasaan dalam bergerak, Sheryl memadukan busana itu dengan sepatu sneakers putih.

"Aku hari ini ingin terlihat santai dan pakai sneakers. Karena kan konsepnya nyanyi dan drama musikal. Kalau pakai heels takutnya goyang-goyang," akunya.

Tata lampu HUT SCTV ke-26. (Adrian Putra/Bintang.com)

Butuh waktu sebulan bagi Sheryl untuk penampilannya di acara HUT 26 SCTV ini. Sheryl mengaku tidak suka dadakan dalam menyiapkan tampilannya di suatu acara.

"Dari rambut juga gitu. Pas sampai di sini semua sudah kayak berlomba-lomba dengan tempat makeupnya. Makanya aku sudah siapkan dari rumah. Aku nggak suka mendadak gitu," pungkas Sheryl Sheinafia di HUT SCTV ke-26.

Loading