Sukses

Entertainment

Ayah Mantan Pacar Aurel Hermansyah Jadi Tersangka

Fimela.com, Jakarta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan status tersangka terhadap Nur Alam, Gubernur Sulawesi Utara, baru-baru ini. Penetapan tersangka tersebut terkait soal izin usaha pertambangan.  Nur Alam merupakan ayah Radhan Nur Alam. Radhan sendiri sempat menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah.

Tak hanya dekat dengan Radhan, Aurel juga sempat menjalin hubungan baik dengan keluarga Radhan. Aurel sempat menghadiri acara yang digelar di Pemerintah Sulawesi Tenggara di kantor Penghubung Pemda Sultra di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Aurel Hermansyah dan Radhan Nur Alam. (Instagram @aurelie.hermansyah)

Dalam kesempatan itu, Aurel dan Radhan juga sempat foto bersama. Dalam foto yang sempat diunggahnya itu Aurel ditemani Azriel foto bersama Radhan, ibunda Radhan, dan kakak perempuan Radhan.

Aurel dan Radhan juga sempat mengunggah beberapa foto kemesraannya. Ada juga foto saat Aurel sedang dibonceng Radhan. Kemesraan Aurel dan Radhan sempat mendapat tanggapan dari Ashanty.

Aurel Hermansyah dan Radhan Nur Alam. (Instagram @aurelie.hermansyah)

"Kalau anaknya sudah kecintaan banget, nikahi saja. Kita kan enggak bisa menjaga 24 jam. Daripada sudah terlalu dalam banget dikawini saja. Daripada kenapa-kenapa," begitu pertimbangan Ashanty.

Aurel Hermansyah dan Radhan Nur Alam (Instagram/@radhannuralam)

Namun, di tengah perjalanan Radhan Nur Alam dan Aurel Hermansyah putus. Mereka saling menghapus foto-foto mereka dalam akun Instagram masing-masing. Meski tak lagi menjadi sepasang kekasih, boleh jadi penetapan Nur Alam sebagai tersangka mencuatkan keprihatinan tersendiri bagi Aurel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading