Sukses

Entertainment

Young Gunz dan Young Girlz di HUT SCTV ke-26, Mewah

Fimela.com, Jakarta Suasana malam puncak HUT SCTV ke-26 yang digelar di Istora Senayan semakin meriah. Usai dibuka dengan penampilan Raisa, Isyana, IwanFals dan NOAH, kini dihadirkan penampilan unik layaknya drama musikal.

Adalah Bastian, Aliando Syarief, Kiki CJR dan Ajun yang tergabung dalam grup Young Gunz berduel dengan para wanita bernama Young Girlz yang diisi oleh Sheryl Sheinafia, Prilly Latuconsina dan Jeane Phialsa dan Faiha.

Aliando dan Prilly Latuconsina duel di HUT SCTV 26 (Adrian Putra/Bintang.com)

Young Gunz dan Young Girlz tampil secara band anggota masing-masing. Di atas panggung, penampilan Aliando Syarief dan Prilly membuat penonton histeris. Seperti diketahui, Ali dan Prilly tampil menghadirkan drama musikal serta dance di atas panggung.

Sementara itu Bastian Steel dan Sheryl Sheinafia juga tak kalah memukau para penonton yang hadir di venue. Mereka membawakan lagu-lagu pop hingga dangdut dengan aransemen yang luar biasa. 

Young Gunz dan Young Girlz di HUT SCTV 26 (Adrian Putra/Bintang.com)

Kedua grup memberikan aksi enerjik dan berinteraksi dengan konsep yang asik di HUT 26 SCTV semalam. Menurut kalian, lebih keren aksi Young Gunz atau Young Girlz? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading