Sukses

Entertainment

Eddy Silitonga Sempat Koma Sebelum Akhirnya Meninggal

Fimela.com, Jakarta Kabar duka berturut-turut datang dari dunia hiburan tanag air. Setelah solois muda Mike Mohede, istri Tukul Arwana bernama Susiana atau Susi Similikiti, kini penyanyi pop senior Eddy Silitonga tutup usia.

Eddy meninggal dalam usianya yang ke-67 tahun. Mendiang meninggalkan dua orang anak laki-laki dan dua anak perempuan. Eddy dirawat selama 14 hari di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Sempat membaik, namun ternyata takdir berkata lain.

Eddy Silitonga

Menurut dr. Hamim, SpOG selaku Direktur Medik dan Keperawatan RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Eddy Silitonga sempat mengalami koma sebelum akhirnya meninggal dunia pada pukul 00.05 WIB.

"Jam 12 kurang 5 menit menurun, sempat koma dan berhenti nafas. Melakukan pertolongan kardiovaskuler," kata dr. Hamim, SpOG di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8).

Namun, penanganan yang dilakukan oleh tim dokter ternyata tak mendapatkan hasil. Menurut dokter otot jantung dari Eddy Silitonga sudah tak kuat lagi berdenyut untuk memompa darah ke seluruh tubuhnya.

Eddy Silitonga

"Ternyata tidak berhasil. Respon dari pak Eddy tidak ada, otot jantung tidak kuat lagi melakukan pemompaan," tutur dr. Hamim.

Rencananya, jenazah Eddy Silitonga akan disemayamkan selama 3 hari di Ruang Kenanga Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Selanjutnya, pada Sabtu, 27 Agustus 2016 jenazah pelantun Mama ini akan dikebumikan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading