Sukses

Entertainment

Move On, Eza Gionino Kenalkan Pacar di HUT 26 SCTV

Fimela.com, Jakarta Eza Gionino tampaknya telah move on dari kisah lamanya bersama Ardina Rasti. Terbukti, turut menghadiri HUT SCTV ke-26, Eza memperkenalkan pacar barunya yang diketahui bernama Meiza Aulia. Bahkan keduanya terlihat kompak dengan busana serba hitam yang dikenakannya.

"Hari ini excited datang ke sini. Ini pasangan aku, pacar, datang sama dia. Biasanya kan cuma isi acara, tapi ini bener-benar bisa nikmatin acara," ucap Eza Gionino, di HUT SCTV ke-26, Istora Senayan, Jakarta.
 

A photo posted by Eza Gionino (@ezagio) on

Eza belum dapat memprediksi kemana hubungan asmaranya dengan wanita yang akrab disapa Eca itu bermuara. Hanya saja, dia berharap Eca merupakan wanita yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. Apalagi kedua keluarga sudah saling mengenal.

"Kalau keluarga kita sudah saling kenal. Doakan saja lah mudah-mudahan yang terbaik, nggak ada masalah. Kita belum ada target menikah, karena dia masih kuliah. Komentar keluarga sih positif, dia sayang sama mamah. Mamah juga bilang dia yang terbaik," jelas Eza.

 

A photo posted by Eza Gionino (@ezagio) on

Senada, Eca merasa bahagia memupuk cinta bersama Eza Gionino. Terlebih dia menilai Eza sosok yang romantis. "Dia cowok romantis, karena pintar akting kali ya," pungkas Meiza Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading