Sukses

Entertainment

Senyum Ayu Ting Ting Saat Hadiri Pelantikan sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Senyum mengembang di wajah Ayu Ting Ting saat sang ayah, Abdul Razak dilantik oleh Wali Kota Depok. Kebahagiaan Ayu dan keluarga terekam dalam foto-foto yang diunggah oleh ibunya, Umi Kalsum. Ia terlihat tersenyum, begitu juga dengan adik, Syifa, dan ayahnya, Abdul Razak, saat foto bersama dengan Wali Kota Depok.

"Ayah selamat ya, teteh bangga sama ayah....sukses terus kerjanya ya yah, semangat biar sehat terus, kerjanya harus makin bagus ya yah dan bisa melaksanakan tugas dengan baik amin....love you yah "hidup PNS" ✌🏻️😆," jelas Ayu Ting Ting, Kamis (25/8/2016).

Ayu Ting Ting mengucapkan selamat kepada ayah (Instagram/@ayutingting92)

Tak hanya ucapan, Ayu juga memberikan sebuket bunga yang indah kepada ayahnya. Selama ini ia memang sangat memberikan dukungan kepada ayahnya yang menyandang status Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Kebahagiaan yang sama juga diungkapkan sang ibu. Umi Kalsum juga berharap dapat menjalankan perintah Wali Kota Depok dengan baik.

"Alhamdulillah anak-anak ibu bisa dampingin ayah pelantikan ayah bersama 🙏🏾bapak Wali Kota Depok KH.Idris Abdul Somat. Kita yang baik ramah selamat ya ayah 🙏🏾Semoga ayah bisa menjalankan perintahnya dengan baik dan lebih baik lagi amin," tulis Umi Kalsum, Kamis (25/8/2016).

Ayu Ting Ting bersama ayah dan adiknya foto bersama dengan Wali Kota Depok (Instagram/@mom_ayting92_)

Dalam foto yang lain, Umi Kalsum juga mengunggah foto saat suaminya itu sedang berjabat tangan dengan Wali Kota Depok. Abdul Razak terlihat tersenyum.

"Selamat ya ayah sehat selalu buat kamu," tulis ibu Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading