Sukses

Entertainment

Debut Panggung, NCT Dream Sukses Pukau Penonton

Fimela.com, Jakarta Baru saja NCT Dream merilis karya terbaru mereka. Single Chewing Gum kini telah beredar di pasaran dan sukses membuat mereka menjadi idola baru k-pop.

Tak lama setelah single dirilis, mereka pun membuat debut penampilan mereka di M!COUNTDOWN. Tak ayal, penampilan mereka yang enerjik itu sukses memukau penonton yang seolah telah menemukan idola baru.

NCT Dream

Tak hanya lantunan lagu yang mengajak penonton bergoyang. Koreografi yang mereka tampilkan pun juga membuat siapapun kagum. Busana yang memberikan kesan young juga menjadi alasan mereka layak mendapat sambutan meriah. 

Sebagai grup baru di dunia k-pop, NCT Dream terdiri dari beberapa pemuda berusia 14 hingga 17 tahun. Dengan wajah yang masih fresh dan cute, mereka diharapkan akan menyusul kesuksesan grup sebelumnya.

NCT Dream sendiri adalah grup baru bentukan SM Entertainment yang diharapkan akan memberikan warna baru di dunia musik. Grup ini beranggotakan tujuh orang, antara lain Mark, Ren Jun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chen Le, dan Jisung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading