Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Pinta Pria Beristri untuk Menikahinya

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani siap kembali mewarnai industri perfilman Indonesia lewat aktingnya di film Sang Sekertaris. Film yang juga dibintangi Angel Karamoy ini rencananya akan rilis pada bulan September mendatang.

Hal tersebut diketahui dari teaser poster yang diunggah Nikita di Instagram. Di situ, Niki tampak memeluk seorang pria berjaket merah maroon. Dia adalah Rico Verald, yang sebelumnya bermain di sinetron Pedang Naga Puspa.

Tim produksi dari Mitra Pictures pun sudah merilis dua video sneak peek dari film Sang Sekertaris. Video pertama menceritakan perkenalan awal Niki sebagai Tiara, sekertaris baru dari Reno (Rico Verald). Sedangkan video kedua sudah mulai menceritakan konflik dari film Sang Sekertaris.

Reno meminta Tiara untuk melupakan kejadian yang mereka alami bersama semalaman suntuk. Namun, Tiara menolak dan mengatakan dirinya sudah terlanjur cinta dengan Reno. Padahal Reno sudah memiliki istri yang diperankan oleh Angel Karamoy.

 

My new movie "Sang Sekretaris" coming soon on the cinema

A video posted by Nikita Mirzani (@nikitamirzanmawardi) on

Sekitar dua bulan lalu, Niki juga sudah mengunggah potongan adegan saat Tiara meminta Reno untuk menikahinya. Bahkan, Tiara mengatakan tidak peduli akan kenyataan Reno tidak mencintainya dan sudah memiliki istri.

Tiara pun mengultimatum Reno agar segera menceraikan istrinya dalam waktu 17 hari, atau kalau tidak dirinya akan menyebarkan video kebersamaannya bersama Reno. Film Sang Sekertaris yang dibintangi Nikita Mirzani ini mengangkat genre drama-thriller. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading