Sukses

Entertainment

Omar Daniel, Pria Gondrong Pengejar Cinta Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Sosok Omar Daniel mendadak menjadi sorotan publik sejak membintangi sinetron Anugerah Cinta. Omar yang berperan sebagai Rey itu tampil memesona dengan rambut gondrong dan kacamata kekiniannya. Rey sendiri dikisahkan sebagai pria yang amat mencintai Naura (Irish Bella).

Sejak pertama kali melihat Naura, Rey sudah yakin jika Naura adalah jodohnya. Rey yang berprofesi sebagai penyiar radio itu pun rela menyembunyikan identitas aslinya di depan Naura dengan mengaku sebagai tukang ojek.

Sinetron Anugerah Cinta. fotoL twitter

Pada episode tadi malam (26/8), Naura resmi menerima lamaran dari Rey. Akan tetapi, ia mengatakan baru akan mencintai Rey ketika mereka resmi menikah. Rey yang sangat tergila-gila dengan Naura itu pun tak sama sekali mempermasalahkan.

Penyamaran Rey sebagai tukang ojek sebetulnya tidak sama sekali diketahui oleh keluarganya. Rey sendiri adalah sahabat Arka dan kakak dari Kintana, wanita yang dijodohkan pada Arka. Bersama Arka, Rey berjuang memperebutkan cinta dari sosok sederhana Naura.

Omar Daniel. Foto: Instagram (@omardaniel_)

Penampilan Omar Daniel sebagai tukang ojek memang sukses membuat banyak netizen gagal fokus. Tak sedikit yang beranggapan kalau Rey terlalu tampan dan keren untuk profesi tukang ojek. Rambut gondrong dan kacamata kekinian yang digunakan Omar pun semakin membuat banyak kaum Hawa terpana.

Sebelum membintangi sinetron Anugerah Cinta, Omar Daniel sempat tampil di sinetron Anak Jalanan yang juga diproduksi SinemArt. Saat itu, Omar didaulat menjadi Fahri, musuh dari karakter utama, Boy (Stefan William).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading