Sukses

Entertainment

Cek Toko Sebelah, Ernest Prakasa Gaet Gisel dan Adinia Wirasti

Fimela.com, Jakarta Para komika seperti Raditya Dika dan Ernest Prakasa tak hanya berkiprah sebagai pemain film, tapi juga menjadi sutradara dan penulis skenario. Ernest sedang menyiapkan film terbarunya yang bertajuk Cek Toko Sebelah.

Menilik judulnya saja kita sudah bisa menebak kalau cerita film ini tak jauh dari kehidupan etnis Tionghoa di Indonesia. Tema itu juga ditampilkan Ernest di film Ngenest yang menjadi debutnya sebagai sutradara dan penulis skenario. Ernest menggandeng dua aktris cantik di film Cek Toko Sebelah (CTS) The Movie yaitu Adinia Wirasti dan Gisella Anasatia (Gisel Idol) sebagai pemeran utama wanita.

Lewat Vlog miliknya, Ernest mengumumkan kalau Rasti akan berperan sebagai Ayu, istri dari karakter Yohan yang diperankan Dion Wiyoko. Sedangkan Gisel berperan sebagai Natali, pacar dari Erwin yang diperankan langsung oleh Ernest Prakasa. Film ini sekaligus menjadi debut perdana Gisel di layar lebar setelah sebelumnya lebih dikenal sebagai seorang penyanyi dan istri dari Gading Marten.

Seperti film Ngenest, CTS The Movie juga akan diramaikan oleh sederet komika dan jebolan ‘Stand Up Comedy Academy’(SUCA) seperti Arafah Rianti (Arafah SUCA 2), Awwe, Adjis Doaibu, Hernawan Yoga, Abdur Arsyad, dan Dodit Mulyanto.

Banyaknya ajang pencarian bakat membuat salah satu cara untuk meraih popularitasnya. Kini, dunia maya banyak yang membicarakan Arafah, gadis cantik berhijab di ajang Stand Up Comedy Academy 2. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Cek Toko Sebelah menceritakan tentang kehdupan Erwin (Ernest) yang ditugaskan mengelola toko kelontong milik ayahnya, Koh Afuk (Kinwah Chew). Namun kakak Erwin, Yohan merasa keberatan. Karena sebagai anak tertua Erwin merasa yang paling berhak sehingga terjadi pertentangan diantara dirinys dengan Erwin dan Koh Afuk.

Cek Toko Sebelah karya Ernest Prakasa ini rencananya akan tayang pada Desember mendatang, yang berarti setahun setelah perilisan Ngenest. Mampukah CTS The Movie menandingi kelarisan ‘Ngenest’ yang mengumpulkan lebih dari 700 ribu penonton?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading