Sukses

Entertainment

Mengenal Lebih Dekat Member NCT Dream

Fimela.com, Jakarta Sebuah grup musik baru saja dibentuk oleh SM Entertainment. Beranggotakan tujuh orang remaja pria dengan rentang usia 14 - 17 tahun, NCT Dream telah merilis single terbaru mereka yang berjudul Chewing Gum.

NCT Dream sendiri tak lain sub unit ketiga dari grup musik NCT. Mengusung image pria-pria imut, NCT Dream sontak menjadi perhatian publik. Karena, walaupun usianya masih sangat muda, namun musikalitas mereka ternyata benar-benar mencengangkan.

Terlepa dari berbagai pro dan kontra tentang keberadaan mereka, harus diakui bahwa NCT Dream terdiri dari orang-orang yang luar biasa. Mau tahu lebih dekat siapa saja ketujuh personilnya? Mari kita kenali mereka satu persatu.

Mark Lee Min Hyun

NCT Dream (Bintang Pictures)

Dengan nama panggung Mark, remaja kelahiran 2 Agustus 1999 ini sangat handal nge-rap dan bermain gitar. Penggemar musik R&B ini juga sangat mengidolakan Minho ShiNee dan Xiumin EXO.

Huang Ren Jun

NCT Dream (Bintang Pictures)

Suara merdu membuat remaja kelahiran 23 Maret 2000 ini dipercaya memperkuat NCT Dream. Saat bertemu, dia lebih suka disapa dengan nama Renjun.

Lee Jeno

NCT Dream (Bintang Pictures)

Walau usianya masih sangat muda, remaja kelahiran 23 April 2000 ini memiliki kemampuan dance yang luar biasa. Tidak heran Jeno ditunjuk sebagai lead dancer, yang juga merangkap sebagai vokalis dan visual.

Kim Donghyuck

NCT Dream (Bintang Pictures)

Cukup panggil saja dia dengan nama Haechan, maka dia akan menoleh dan menunjukkan senyuman termanisnya. Di NCT Dream remaja kelahiran 6 Juni 2000 ini memegang posisi sebagai lead vocalist dan lead dancer. 

Na Jaemin

NCT Dream (Bintang Pictures)

Na Jaemin akrab disapa Nana atau Jaemin. Lahir pada 13 Agustus 2000, remaja asli Korea ini memegang posisi sebagai vokalis dan lead dancer di NCT Dream.

Zhong Chen Le

NCT Dream (Bintang Pictures)

Remaja kelahiran 22 November 2001 ini memegang posisi sebagai main vocalist. Dia akrab disapa dengan nama Chenle, dan sangat lihai memainkan alat musik piano.

Park Jisung

NCT Dream (Bintang Pictures)

Jisung lahir pada 5 Februari 2002, dan menjadi personil termuda (maknae) di NCT Dream. Dia sangat lihai menyanyi dan melakukan dance. Selain itu dia juga punya hobi bermain soccer.

Itulah sekilas informasi tentang para member NCT Dreams. Di usia yang relatif masih muda, para remaja ini memang patut diacungi jempol karena telah menunjukkan prestasi yang luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading