Sukses

Entertainment

Presale Tiket Warkop DKI Reborn Sampai ke Jayapura

Fimela.com, Jakarta Gebrakan demi gebrakan dilakukan oleh Falcon Pictures demi mempromosikan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang akan dirilis pada 8 September mendatang. Kali ini mereka melakukan penjualan presale untuk tiket film yang disutradarai oleh Anggy Umbara tersebut.

Menurut Katherine Keng selaku Coorporate XXI, tak hanya di Jabodetabek, penjualan tiket presale juga akan dilakukan di 51 loket yang tersebar di sebagian besar kota di Indonesia, bahkan sampai Jayapura.

"Nanti bisa ke loket tiket di 51 bioskop di Indonesia. Jumlah 51 loket tersebar di Jabodetabek ada 21. Selebihnya kota-kota di Jawa, Kalimantan, Sulawesi sampai Jayapura dilakukan," kata Katherine Keng saat preskon presale tiket Warkop Reborn Part 1 di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (25/8).

Poster Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Foto: Instagram

Untuk harga, menurut Katherine tak ada yang berubah. Pasalnya, presale tersebut memang disesuaikan dengan harga tiket di masing-masing bioskop pada hari pertama tayang, 8 September 2016.

"Ini kan presalenya untuk tayang hari pertama, akan tayang untuk umum. Harga tiket dijual sesuai harga di masing-masing studio dan karena tanggal 8 itu Kamis dijual sesuai harga hari itu. Masing-masing seperti itu," lanjut Katherine.

Indro menambahkan jika dirinya tak pernah berpikir film yang terinspirasi oleh Warkop DKI versi lawas ini akan memiliki jadwal dan jenis promo yang sangat banyak. Karenanya, ia begitu mendukung ketika produk yang berkualitas juga memiliki promo yang bagus pula.

Pemain Warkop DKI Reborn memeriahkan malam puncak HUT SCTV ke-26. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Jujur aja aku tadinya enggak terpikir hingga akhirnya diwujudkan. Total aja promonya dan ini nggak pernah terjadi waktu zaman Warkop dulu. Ada hadiah CD Warkop. Ini semua isinya lagu Warkop yang dulu. Jadi buat aku sih yes," imbuh Indro.

Sang sutradara, Anggy Umbara pun menyatakan hal senada. Baginya, promosi bagi sebuah film sangat penting untuk dilakukan. "Selama ini banyak film baik tapi promosi nggak ada, percuma, jadinya nggak ada yang nonton. Makanya ini (Warkop DKI Reborn) luar biasa. Mungkin kalau ada promo di Mars bisa ke sana," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading