Sukses

Entertainment

Urusan Film, Irwansyah Tak Bisa Move On dari Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Setelah film Heart yang fenomenal, Acha Septriasa dan Irwansyah terkenal bersama-sama. Mereka bermain kembali dalam film Love is Cinta dan sinetron Andai Ku Tahu. Tak cuma di film, mereka juga pacaran dalam kehidupan nyata. Namun hubungan Acha dan Irwansyah kandas di tahun 2009.

Film terakhir yang mereka bintangi adalah film Love Story pada tahun 2011. Acha Septriasa mengaku sempat grogi saat syuting film Love Story. Sebab, status mantan pacar Irwansyah membuatnya merasa tidak nyaman. Apalagi ada adegan Acha mencium bibir Irwansyah, yang sudah menjadi suami Zaskia Sungkar.

Sejak itu mereka menjalani karir mereka masing-masing. Irwansyah lebih fokus sebagai produser sementara Acha sukses membintangi film layar lebar dan menjadi sutradara. Acha sempat vakum dari akting pada tahun 2009 karena sibuk kuliah di Malaysia. Tahun 2012, Acha terpilih sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2012 melalui aktingnya di film Test Pack.

Kini Irwansyah mempersembahkan film terbaru Presepsi the Movie. Acha didapuk menjadi salah satu cameo di film ini. Untuk mempromosikan filmnya, baika Acha maupun Irwansyah saling mendukung dengan mengunggah foto kebersamaan mereka.

Bahkan istri Irwansyah, Zaskia Sungkar juga ikut mengunggah foto kebersamaan mereka di jejaring sosial. Tak ayal penggemar mereka ingin mereka kembali beradu akting lagi. Bahkan ada yang berharap dibuatkan sekual film Heart. "Kebetulan dia minta bantuan ke saya untuk jadi cameo. Kalau pada baper bakal ada Heart 2, nggak ada," ujar Acha Septriasa beberapa waktu lalu.

 

< thankyou for supporting #Persepsithemovie anak2 cakep , coming soon Persepsi The Movie #r1pictures >

A photo posted by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Tak hanya Acha Septriasa, Persepsi the Movie juga turut menghadirkan Samuel Rizal dan Nirina Zubir. Persepsi the Movie sendiri merupakan film yang juga diproduseri oleh istri dari Irwansyah, Zaskia Sungkar. Sayangnya, belum banyak informasi lebih lanjut dan detil mengenai film ini. Nampaknya, jodoh sebagai pasangan dalam film Acha dan Irwansyah terus berlanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading