Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Semangat 'Musuhan' dengan Najwa Shihab

Fimela.com, Jakarta Sebagai presenter, dua nama yaitu Deddy Corbuzier dan Najwa Shihab memang sudah sangat dikenal publik. Meski memiliki tema berbeda, namun program talkshow yang mereka bawakan, Hitam Putih dan Mata Najwa menjadi favorit pemirsa. Buktinya, mereka pun harus 'bermusuhan' sekaligus bersaing untuk mendapatkan kepercayaan publik tanah air tentang siapa yang paling populer.

Untuk diketahui, Deddy dan Najwa bersaing dalam kategori Pembawa Acara Talkshow Terpopuler di ajang Indonesian Television Awards. "Saya langganan masuk nominasi tapi enggak pernah menang. Saya datang kesini bukan karena dihubungi, jadi menurut saya ini adalah sebuah sistem baru yang saya dukung," kata Deddy Corbuzier di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/8).

Deddy Corbuzier (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selama ini Deddy mengaku tak pernah datang menghadiri ajang penghargaan apapun karena sistem penilaian dilakukan berdasarkan voting SMS. Namun, di Indonesian Television Awards voting dilakukan dengan sistem one vote one id.

"Karena saya tidak pernah datang ke acara award selama milih pakai SMS dan saya selalu ngetwit tolong jangan milih saya. Karena saya selalu punya prinsip laki tanding kalau lawan sebanding," tutur Deddy.

Najwa Shihab (Wimbarsana/Bintang.com)

Menang atau kalah urusan belakangan. Bagi Deddy, ketika sistem penilaian yang dipakai bisa dipertanggungjawabkan, maka ia pun akan dengan bangga ketika menang atau kalah. Bahkan ketika nantinya ia yang juga bersaing dengan Andy F. Noya, Sule, dan Feny Rose kalah, ia siap memberikan pialanya.

"Kalau buat saya, menang atau tidak urusan kedua. Kalau misalkan Najwa Shihab yang menang saya yang kasih pialanya karena sebanding. Harus ada acara-acara yang memberikan inspirasi," tukas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading