Sukses

News & Entertainment

Eddies Adelia Diet Ketat Hingga Dirawat di Rumah Sakit

Bintang.com, Jakarta Aktris Eddies Adelia memang terbilang sudah cukup lama menghilang dari hiruk pikuk dunia hiburan tanah air. Mengaku rindu, Eddies Adelia mengatakan siap untuk kembali 'turun gunung' untuk beraktivitas lagi di dunia hiburan.

Niatan wanita berhijab tersebut untuk kembali ke dunia hiburan sepertinya tidak main-main. Bahkan, Eddies mengaku sempat dirawat di rumah sakit lantaran diet ketatnya guna membuat tubuhnya kembali menjadi cameragenic.

Eddies Adelia (Andy Masela/Bintang.com)

"Iya aku sempet diet dan dirawat di rumah sakit karena gangguan pencernaan, saya tiga hari di rawat," ungkap Eddies Adelia di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

Namun, perjuangan Eddies yang sampat mendapat perawatan di rumah sakit karena ingin membuat badannya kembali proporsional tidak sia-sia. Selama melakukan diet, bobot badannya hingga saat ini sudah turun sehingga tampak lebih ramping.

"Kan mau kembali ke entertain, kemarin soalnya (badan) nnggak bagus di kamera, sekarang sudah proporsional lagi. Kemarin pas diet itu turun 8 kg," jelasnya.

Eddies Adelia (Andy Masela/Bintang.com)

Saat ini, meski sudah tidak menjalani diet ketat namun Eddies mengaku tetap menjaga pola makannya setiap hari. Hal tersebut dianggapnya penting untuk bisa terus melanjutkan kariernya di industri hiburan tanah air.

"Sekarang jaga makan aja, sarapan sehat. Makan nasi sekali dan banyakin makan buah dan sayur. Sekarang saya enggak boleh makan yang pedes dan asam karena masih recovery," papar Eddies Adelia.

Loading