Sukses

News & Entertainment

Tak Hanya Keluarga, Warga Sekitar Merasa Kehilangan Susiana

Bintang.com, Jakarta Meninggalnya Susiana, istri dari komedian Tukul Arwana ternyata bukan hanya memberikan duka pada keluarga. Warga sekitar kediaman Tukul pun turut merasakan kehilangan setelah Susi meninggal pada Selasa, 23 Agustus 2016.

Susi dan Tukul sendiri diketahui sudah tinggal cukup lama di sekitar jalan Jian, Cipete, Jakarta Selatan. Hal tersebut yang menjadi salah satu alasan warga merasa kehilangan sosok Susi.

Anak Tukul Arwana dan kerabat ziarah Ke Makam Hj. Susiana. (Andy Masela/Bintang.com)

"Mas Tukul tinggal dari 1993 di sini, dari sebelum nikah," ungkap Isya, ketua RT 05/007, sekitar rumah Tukul Arwana. "Dari dulu mbak Susi sama Mas Tukul emang baik di sini, akrab sama warga," tambahnya.

Bahkan dituturkan Isya, semasa hidupnya, Susi diketahui cukup aktif dengan aktivitas warga sekitar rumahnya. "Mbak Susi baik, dia ikut pengajian ibu-ibu di sini," jelas Isya.

Tukul Arwana saat pemakaman sang istri. (Deki Prayoga/bintang.com)

Dan setelah meninggalnya Susi beberapa hari lalu, warga sekitar pun turut merasakan kehilangan. "Ya memang sudah takdirnya. Kita sebagai tetangga juga ikut ngerasa kehilangan," papar Isya.

Hj. Susiana atau Susi Similikiti meninggal pada Selasa petang, 23 Agustus 2016 lalu. Meninggal dalam usia 48 tahun, istri Tukul Arwana ini tutup usia lantaran penyakit asma yang sudah lama diidap. Jenazah Susi sendiri saat ini sudah dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Rabu, 24 Agustus 2016 dengan diiringi tangisan dari keluarga dan sanak saudara.

Loading