Sukses

Entertainment

Yuni Shara - Chiko Hakim, dari Kisah Manis hingga Jalankan Bisnis

Fimela.com, Jakarta Kedekatan penyanyi cantik, Yuni Shara dan Chiko Hakim makin hari nampak kian hangat. Bagaimana tidak, di setiap kesempatan mereka kerap membagikan momen kebersamaan melalui sederet potret di akun media sosial.

Tidak hanya urusan hati, Yuni dan Chiko juga kompak dalam hal lain. Mereka mantap terjun bersama menjalankan sebuah bisnis yang bergerak di bidang kuliner beberapa waktu lalu.

Yuni Shara (Ruswanto/Bintang.com)

Mengusung konsep food truck pun dipilih sebagai media untuk memperkenalkan bisnis mereka kepada masyarakat. Bernama Willy's Warung, food truck yang menawarkan masakan rumahan seperti masakan ayam, udang, pete, hingga jengkol.

Jika berbicara mengenai harga, bisnis kuliner Yuni dan Chiko menyesuaikan dengan target yaitu orang kantoran. Maka dari itu, harga satu porsi akan disesuaikan dengan menu pilihan hingga menyediakan menu paket.

Yuni Shara dan Chiko Hakim (via Instagram @chicohakim)

Bisnis kuliner yang dibangun Yuni dan Chiko sendiri secara resmi dibuka pada 18 April lalu. Kompak berbisnis seakan menjadi tanda dan bukti keseriusan hubungan yang tengah mereka jalani saat ini.

Selain mantap berbisnis kuliner bersama, kedekatan Yuni Shara dan Chiko Hakim diketahui melalui media sosial, Instagram. Ketika itu, mantan suami Wanda Hamidah tersebut membagikan potret dirinya dan Yuni pada 27 Agustus lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading