Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Nekad Merayu Pria Beristri

Fimela.com, Jakarta Bukan Nikita Mirzani jika tak membuat sensasi. Tak cuma kehidupan pribadinya selalu menarik perhatian publik. Dalam film Sang Sekretaris, Nikita juga memberikan kisah yang memancing sensasi.

Tim produksi dari Mitra Pictures pun sudah merilis dua video sneak peek dari film Sang Sekertaris. Video pertama menceritakan perkenalan awal Niki sebagai Tiara, sekertaris baru dari Reno (Rico Verald). Awalnya, Nikita menggoda bosnya dan mengaku tertarik meskipun baru satu hari bertemu.

Padahal Reno sudah memiliki istri yang diperankan oleh Angel Karamoy. Nikita tampil menggoda dengan pakaian minimnya. Sebagai lelaki, Reno tak bisa menahan godaan dari sekretaris seksinya itu.

Dalam video kedua, Tiara melancarkan ancamannya. Reno meminta Tiara untuk melupakan kejadian yang mereka alami bersama semalaman suntuk. Namun, Tiara menolak dan mengatakan dirinya sudah terlanjur cinta dengan Reno. Dan Tiara mengancam akan menyebarkan video kebersamaan mereka jika Reno tak segera menceraikan istrinya.

Film Sang Sekretaris yang dibintangi Nikita Mirzani dan Angel Karamoy ini rencananya akan rilis pada bulan September mendatang. Dari poster yang berdarah-darah, drama percintaan Sang Sekretaris nampaknya akan menjadi drama triller. Ancaman Nikita bisa menjadi sumber permasalahan di film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading