Sukses

Entertainment

Dua Hari Sebelum Putrinya Wafat, Komeng Rayakan Ultah

Fimela.com, Jakarta Pelawak Komeng dan keluarga tengah dirundung awan duka. Sang putri, Cantika Alhayu Aldi atau yang biasa disapa Caca baru saja menghembuskan napas terakhir pada Sabtu, (27/8/2016) petang.

Kabar duka ini disampaikan oleh Maman Suherman melalui akun Twitter pribadinya. "Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, tlh berpulang ke Rahmatullah Caca ( Putri Bang Komeng ). Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT," tulis Maman.

Komeng (via YouTube)

Komeng dan sang istri, Aprilliana Indra Dewi dikaruniai buah hati kembar 3. Setelah sempat sulit mendapat momongan, doa Komeng dan istri terjawab dengan kehadiran Bagus Athallah Aldi, Ganteng Maritza Aldi dan Cantika Alhayu Aldi.

Kepergian Caca tentu menjadi duka yang sangat mendalam bagi Komeng dan keluarga. Bagaimana tidak, pelawak yang terkenal sebagai pembawa acara Spontan ini baru saja berulang tahun pada 25 Agustus lalu, tepat dua hari sebelum Caca meninggal dunia.

Jenazah Cantika, putri Komeng yang meninggal dunia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara, Cantika Alhayu Aldi tiada di usianya 10 tahun. Berdasarkan pantauan Bintang.com, almarhumah putri Komeng ini akan dikebumikan pada 28 Agustus di pemakaman keluarga Citeureup pukul 08.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading