Sukses

Entertainment

Anak Kembar Komeng Sudah Ikhlas Ditinggal Caca

Fimela.com, Jakarta Duka bagi keluarga besar komedian Komeng begitu terasa. Meski sudah mengikhlaskan kepergian anak ketiga, Cantika Alhayu Hadi yang sudah dimakamkan di TPU Citeureup, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/8/2016) masih ada saat di rumah duka.

Komeng, begitu usai pemakaman tak tampak kehadirannya hanya istri, Aprilliana Indah Dewi beserta dua anak laki kembarnya, Bagus Athalla Aldi dan Ganteng Maritza Aldi yang terlihat berlalu lalang menyapa kerabat yang hadir mengucap belasungkawa.

Istri Komeng dan keluarga mengantarkan Cantika ke tempat peristirahatannya yang terakhir. [Nurwahyunan/Bintang.com]

Menurut Ganteng (Gaga), ayahanda tengah beristirahat di kamar lantaran kelelahan sejak malam hari tidak tidur hingga pemakaman usai.

"Lagi istirahat di kamar," kata Gaga kepada Bintang.com di rumah duka di kawasan Mediterania Golf, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/8/2016).

Dua anak laki kembarnya Komeng begitu tegar dan telah mengikhlaskan kepergian sang adik, Caca untuk selama-lamanya. Bagus, yang dipemakaman terlihat membantu mengangkat tandu jenazah dan mengantarkan sang adik hingga peristirahatan terakhir pun tak ingin memperlihatkan wajah kesedihan di hadapan kedua orangtuanya.

Cantika Alhayu Aldi wafat (Puteri Komeng) (Nurwahyunan/bintang.com)

"Sudah diikhlaskan," kata Bagus. "Iya Cantika selalu bercanda sama mereka (Bagus dan Ganteng), emang periang anaknya, suka bercanda, Tuhan berkehendak lain, kita sudah ikhlaskan semoga Caca khusnul khotimah dan mendapatkan Surga Allah," timpal istri Komeng.

Cantika Alhayu Hadi dikuburkan dekat makam ibunda Komeng yang terlebih dahulu wafat pada Maret 2016 lalu. Tahun ini menjadi duka kedua bagi Komeng ditinggalkan orang yang dikasihinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading