Sukses

Entertainment

Yuka Tamada Tampil 'Seksi' di Jazz Traffic 2016

Fimela.com, Jakarta Gelaran Jazz Traffic 2016 menjadi ajang yang menyedot ribuan masyarakat pecinta musik. Event yang berlangsung selama dua hari (27-28 Agustus) ini menampilkan sederet nama tenar di ranah musik jazz maupun lainnya. Salah satunya adalah Yuka Tamada.

Penampilan penyanyi yang dikenal memiliki suara jazzy ini sangat ditunggu-tunggu oleh pengunjung Jazz Traffic. Tak heran jika penonton berbondong-bondong menghampiri venue indoor ketika Yuka diumumkan segera tampil.

Yuka Tamada di Jazz Traffic 2016 (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Yuka memasuki stage dibarengi tepuk tangan meriah dari para pengunjung. Yuka pun memulai aksinya dengan enerjik sehingga mereka yang tadinya duduk beranjak mendekati bibir panggung.

Penyanyi berdarah Bugis dan Jepang tersebut membuat susana makin marak saat ia membawakan hitsnya, C.I.N.T.A, tembang milik Bagindas yang ia olah dalam balutan jazz. Crowd di Grand City Convention pun bernyanyi bersama mengikuti musik yang syahdu.

Yuka Tamada di Jazz Traffic 2016 (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Di tengah penampilan Yuka ingin memberikan sesuatu yang beda. "Kali ini saya minta kalian untuk nyanyi bareng, tapi dengan gaya yang seksi, lebih seksi," tutur Yuka dengan gayanya yang jenaka.

Tuntas membawakan sekitar 8 lagu, penonton rupanya belum puas. Lalu Yuka Tamada menuruti kemauan penonton, dan memungkas penampilannya di Jazz Traffic hari pertama dengan lagu What's Going On yang membuat Surabaya bergemuruh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading