Sukses

News & Entertainment

Marcell Siahaan Bangga Bernyanyi Karena Wanita

Fimela.com, Jakarta Marcell Siahaan tak bisa dipungkiri telah menjadi solois pria yang banyak digandrungi wanita. Tak muluk ketika Marcell merasa selalu ingin memberikan yang terbaik kepada para penggemar wanita khususnya dan wanita Indonesia pada umumnya.

Sepanjang karirnya, penyanyi berkepala pelontos ini banyak mencatat peran wanita yang membuat dirinya berada di puncak kesuksesan. Dari ibu, Dewi Lestari yang merupakan mantan istri, dan juga istrinya saat ini, Rima Melati Adams.

Marcell Siahaan tentang wanita (Galih W Satria/Bintang.com)

"Saya sadar, banyak wanita yang membuat karir saya jadi begini, dari ibu, istri saya, mantan istri, dan lainnya," kata Marcell Siahaan di preskon Indonesia Women Expo 2016, Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (26/8).

Ia selalu percaya jika di balik kesuksesan seorang laki-laki, maka akan ada wanita hebat yang memberikan dukungan. "Banyak laki sukses di belakangnya ada wanita hebat," lanjutnya.

Marcell sendiri didaulat menjadi salah satu penampil dalam konser The Hits Song Maker yang akan menjadi bagian dalam acara Indonesia Women Expo 2016 pada 15-18 September di JCC Senayan. Selain Marcell juga ada Tulus, B3, Alika, Maruli Tampubolon, dan Lingua.

Marcell Siahaan (Galih W Satria/Bintang.com)

Mereka akan menyanyikan lagu-lagu hebat karya 3 komposer sekaligus penyanyi dan legenda hidup kebanggaan Indonesia yaitu Dian Pramana Poetra, Oddie Agam, dan James F. Sundah. Konser ini akan dihelat pada tanggal 17 September mendatang.

"Merupakan sebuah kebanggaan dan kesenangan bisa bernyanyi untuk wanita-wanita Indonesia. Ini sekaligus untuk menunjukkan bahwa sebenarnya kita bernyanyi bukan untuk mereka tapi karena mereka," tukasĀ Marcell Siahaan.

;
Loading