Sukses

Entertainment

Sinetron Yuki Kato, Cinta yang Tertukar, Tayang Malam Ini di SCTV

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali menyajikan sinetron terbaru pekan ini. Adalah Cinta yang Tertukar yang dibintangi oleh Yuki Kato dan aktor asal Filipina, Leo Cansul. Sinetron Cinta yang Tertukar akan tayang mulai hari ini pukul 20.00 WIB di SCTV.

Sinetron besutan Amanah Surga Production tersebut mengangkat kisah tentang Galang (Leo Cansul) yang tega ditukar oleh orang tuanya ketika masih bayi untuk bisa dirawat oleh keluarga kaya raya. Sedangkan bayi yang ditukarkan dengan Galang adalah Cinta (Yuki Kato).

Singkat cerita, takdir mempertemukan kembali Galang dan Cinta ketika beranjak dewasa. Tak sampai di situ, keduanya pun tampaknya akan terlibat asmara. Kisah dendam orangtua dan cinta anak-anaknya bakal menjadi benang merah dari sinetron Cinta yang Tertukar.

Sinetron Cinta yang Tertukar sendiri menjadi comeback Yuki Kato di SCTV, setelah terakhir membintangi Heart Series 2 pada 2013 lalu. Saking antusiasnya, Yuki pun meminta followers-nya di Twitter untuk memberikan saran tagar yang akan digunakan di penayangan episode perdana sinetron Cinta yang Tertukar nanti malam.

Sinetron Cinta yang Tertukar. Foto: Twitter

Proses produksi sinetron Cinta yang Tertukar sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu. Sempat berhembus kabar penayangannya dimulai setelah lebaran, namun karena suatu alasan urung dilakukan. Foto-foto syuting pun sudah cukup lama beredar di media sosial.

Selain Yuki Kato dan Leo Consul, sinetron ini juga diperkuat oleh Kezia Karamoy, Asha Shara, Cut Mini, Gunawan dan masih banyak lagi. Jadi, jangan lupa saksikan sinetron Cinta yang Tertukar, hanya di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading