Sukses

Entertainment

Syahrini Sebut Haters Manusia Manja Kurang Piknik

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Syahrini di industri musik tanah air serta hiburan di Indonesia memang memberikan warna. Sejumlah kreativitas penyanyi yang kerap disapa princess itu malah kerap mengundang komentar haters di dunia maya. Hampir setiap hari, selain kritik pedas, akun sosial media Syahrini pun dibanjiri para haters yang seringkali mem-bully artis berdarah Bogor tersebut.

Syahrini rupanya punya jurus jitu hadapi para haters. Salah satunya adalah dengan tetap berpikiran postitif, haters itu adalah fans yang tertunda bahkan sebenarnya penggemar sejati.

Syahrini. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kalau hidup ini mikirin haters, mikirin kesuksesan orang, mikirin keberhasilan orang, mikirin karya orang tapa kita do something atau berkarya, itu mah wanita manja yang kurang piknik. Mangkanya banyakin piknik, bisa ke ancol kemana saja langsung terbuka pikiran," ujar Syahrini belum lama ini.

Syahrini lebih memilih untuk lebih melangkah ke depan daripada berpikir tentang para haters yang menurutnya hanya banyak mencela.

Syahrini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Hidupku enggak ada zona yang mikirin haters. Instagram atau media sosial lainnya setelah aku posting pasti tidak pernah dilihat lagi. Jadi terserah mereka (haters) mau bilang apa," ujar Syahrini lebih lanjut.

Jika ada waktu, Syahrini mengungkapkan, lebih baik terus berpikiran postif.

"Lebih baik mengalokasikan tenaga, pikiran dan hari-hariku untuk pekerjaan yang lebih bermanfaat dan positif," beber Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading